NOKTAH CINTA

Petikan dari : /Wanita.Solehah.BidadariSyurga
¤Mungkin CINTA pernah menorehkan sakit untukmu, pernah membuat kita banjir dgn airmata, tapi ingatlah iapun pernah membuat hari-harimu penuh warna2 yg indah, Hanya kadang kisah yg telah di siapkan-Nya utkmu, membuat kita harus lebih memahami hadirnya, maka kitapn hrs rela melepaskn perginya. Jgn butakn hati dgn egomu, hingga diripn enggan bristikharah, bhkn 'menuding' cinta sbg penyebab smua sakitmu. Padahal kelak, mungkin ia hadir lagi utkmu, stlh waktunya benar2 tepat utkmu memaknainya,,,,¤
Mungkin dirimu bisa menghapus bayanganku di dalam hidupmu,Tapi, ku yakin dirimu tidak bisa melupakan diriku,Meskipun kita ingin melupakan semua kenangan manis dimasa lalu.

Meskipun rasa yang dulu pernah singgah di hati kita itu adalah bagian dari kelalaian kita dalam menjaga hijab ini, tapi sebenarnya kita tidak perlu menutupi rasa yg pernah ada didalam hati kita, karena itu tanpa sengaja telah melukai hati kita sendiri, semakin kita ingin melupakan rasa itu, maka semakin rasa itu ada didalam hati kita.

Jikapun kita harus melupakan rasa itu semoga bisa dilupakan dengan cara yang baik, tidak perlu terputusnya silaturamih di antara kita. Jika dulu persaudaraan yg pernah terjalin diantara kita dimulai dengan cara yg baik, alangkah sayangnya karena tumbuhnya rasa di hati, kita jadi memutuskan silaturahmih antara kita.

Sungguh cukup memprihatinkan jika persaudaraan yg baik, bisa terputus karena menghindar dari sebuah rasa Cinta yg sudah fitrahnya manusia.Meskipun rasa itu belum halal. Apapun yang terjadi didalam ISLAM selamanya kita adalah saudara :)

Cukuplah Allah mengetahui seberapa besar rasa yg ada didalam hati kita.Dan hanya ALLAH lah yg punya hak menghalalkan rasa ini,kerana ku yakin ALLAH maha mengetahui dimana pelabuhan terbaik buat hati ini yg halal dan penuh barokah.

Aamiin ya Rabbal'alamin
Wahai wanita solehah,jangan risau tentang jodohmu kerana muslimin yang baik tidak akan terpaut pada wanita hanya kerana kecantikannya,pada bicara manja yang menggoda, pada pucuk rayu yang meruntuhkan imannya.Sesungguhnya lelaki itu pemimpin kepada wanita.Andai belum tiba jodohmu,anggaplah adam yang kau nantikan itu sedang membina kepimpinannya bagi memimpin dirimu kerana pada wanita itu pasti ada kekurangannya.Dan adam yang benar-benar layak pasti akan hadir untuk melengkapkan dirimu.

Cintamu pada orang yg kau cintai & sayangi,titipkanlah..titipkanlah pada Allah Azza Wa Jalla..Sebab hanya Allah Azza Wa Jalla yang Maha Menjaga,dikala kau & dia saling berjauhan dikala kau & dia saling memendam rindu,ingin bertemu...Allah Azza Wa Jalla menjaga dgn menenangkan hatimu melalui dzikir & tadabbur,Cintamu pada orang yg sungguh-sungguh kau sayangi,adalah milik-Nya)....kau jaga selalu Hatimu...tetaplah istiqomah.
 

Comments

Popular Posts