ALLAH MY LIFE





Orang yang wujud dihatinya akan suatu rasa mencintai Allah melebihi segala apa yang ada di langit dan dibumi, nescaya tiada duka buatnya. Allah akan memenuhi rindu dihatinya, tiada lagi rindunya buat duniawi yang akan binasa. Seseorang pecinta akan selalu berfikir dan menyebut insan yang dicintai, ibaratnya tak mati di hati, tak lekang di bibir. Demikian jualah cinta untuk Illahi, persiapkan lisan untuk selalu menyebut indah namaNya, sediakan hati untuk selalu mengingatiNya, dan jadilah insan yang paling bahagia dalam redaNya.

Allah swt berfirman: “Aku menurut sangkaan hamba kepada-Ku, dan Aku bersamanya apabila dia ingat kepada-Ku. Jika dia ingat kepada-Ku dan dalam dirinya maka Aku mengingatnya dalam diri-Ku. Jika dia ingat kepada-Ku dalam kelompok orang-orang yang lebih baik dari kelompok mereka. Jika dia mendekat kepada-Ku sejengkal maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Jika dia mendekat kepada-Ku sehasta maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika dia datang kepada-Ku dengan berjalan maka Aku datang kepadanya dengan berlari-lari kecil.” (Sahih Bukhari)

We prepare so well for journeys that we know we will return from. So why don't we prepare well for DEATH from which there is no return?

"Ya ALLÂH, bimbinglah aku mendekati segala hal yang membimbingku untuk lebih dekat kepada-MU!
Ya ALLÂH, jauhkanlah aku dari segala hal yang dapat menjauhkan aku dari-MU!"
Aamiin....

"O ALLÂH, take me close to everything that takes me close to YOU! O ALLÂH, take me away from everything that takes me away from YOU!" Ameen....

Whenever you are distressed, worried, confused.... Just Close Your Eyes, take a deep breath and say: ••►Oh Allah! I love You! I know its Your Plan and I put my complete trust in YOU and YOU are with me always and I will suceed because I have supplicated to you...ALLAHU AKBAR! ♥

◘ You knock – He opens ◘ You attend – He welcomes ◘ You ask – He gives ◘ You sin – He tests ◘ You repent – He forgives ◘ You cry – He listens Everything you do, is about you; and everything He does, is about you… "So which of Allâh’s favours would you deny???" [The Noble Quran ~► Surah Al-Rahman (55): 13]

Comments

Popular Posts